Belanja Online Bukan Lagi Hal Rumit…

AD_DETIK_mogcaz.png

 

Di kehidupan modern saat ini, belanja online merupakan hal umum dan biasa dilakukan masyarakat di kota-kota besar. Indonesia merupakan salah satu pasar potensial dalam hal e-commerce, terbukti dari banyaknya jumlah transaksi online konsumen Indonesia.

 

Belanja online kini telah menjadi tren di Indonesia, dimana masyarakat Indonesia bisa melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun. Pembayaran dalam transaksi online yang mudah, aman, dan praktis kini menjadi prioritas utama para konsumen di Indonesia.

MOGCAZ merupakan salah satu pembayaran online yang menawarkan kemudahan dan tingkat keamanan yang tinggi dalam melakukan transaksi online.  Produk voucher yang dikeluarkan oleh PT. INDOMOG ini, digunakan untuk mengisi saldo e-wallet di akun INDOMOG dan untuk berbelanja semua produk yang tersedia di website INDOMOG; www.indomog.com.

Terdapat berbagai konten-konten digital yang menjadi kebutuhan sehari-hari, seperti: listrik pintar, listrik pascabayar, PDAM, Speedy, Telkom Indonesia, Telkom Vision, dan lain-lain. Konten digital favorit seperti: iTunes, KlikMusik, CBN Cozy, e-Tryout.com juga bisa dibeli di website INDOMOG; www.indomog.com. Selain itu, beragam voucher game online, seperti: Facebook Game Card, Zynga Game Card, PS Plus Voucher, dan Xbox Live juga bisa ditemukan di website INDOMOG; www.indomog.com.

MOGCAZ hadir dalam 3 (tiga) denominasi: V50, V100, V200 yang sudah tersedia di gerai modern, seperti; 7-Eleven, MINI STOP, serta di ribuan warnet yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Dengan MOGCAZ, kini berbelanja online di mana pun dan kapan pun menjadi mudah, aman, dan praktis.

Leave a comment